Skandal di Bohemia - Petualangan Sherlock Holmes #1 BAHASA INDONESIA | BACA NOVEL ONLINE PDF

Prolog Skandal di Bohemia - Petualangan Sherlock Holmes

Saat Dr. Watson yang baru saja menikah mengunjungi Holmes, seorang pengunjung lainnya tiba, memperkenalkan dirinya sebagai Count Von Kramm, agen dari seorang klien yang kaya raya. Bagaimanapun juga, Holmes dengan cepat mendeduksi bahwa dia sebenarnya adalah Wilhem Gottsreich Sigismond von Ormstein, Grand Duke dari Cassel-Felstein dan pewaris tahta Raja Bohemia. Menyadari bahwa Holmes telah membuka penyamarannya, sang Raja mengaku dan melepas topengnya. Sang Raja bercerita bahwa ia sebenarnya sudah bertunangan dengan Clotilde Lothman von Saxe-Meiningen, seorang putri muda dari Skandinavia. Akan tetapi, lima tahun sebelumnya ia berhubungan dekat dengan seorang penyanyi opera dari Amerika bernama Irene Adler, saat wanita tersebut masih menjadi seorang prima donna di Imperial Opera di Warsawa, saat ini sudah pensiun dan menetap di London. Sang Raja takut mengingat kakunya prinsip keluarga tunangannya karena ketidakpantasan hubungan tersebut yang berakibat pernikahan mereka akan dibatalkan, maka sang Raja ingin mengambil kembali surat-suratnya dan sebuah fotonya bersama Adler yang telah ia kirimkan kepada wanita itu sebagai kenang-kenangan saat mereka masih berhubungan. Para agen sang Raja sudah berusaha untuk mengambil foto tersebut dengan berbagai cara, mulai dari merampok, mencuri barang bawaannya, dan mencegatnya. Tawaran sang Raja untuk membayar foto dan surat-surat tersebut juga sudah ditolak. Adler membalas dengan mengancam akan mengirim barang-barang tersebut langsung ke tunangan sang Raja, yang membuat Von Ormstein menganggap hal tersebut untuk mencegahnya menikahi wanita lain, maka jadilah ia mengunjungi Holmes dengan menyamar untuk meminta bantuannya mencari dan mengambil foto tersebut. Foto tersebut dideskripsikan kepada Holmes dengan ukurannya yang sebesar lemari kecil (5½ x 4 inci) sehingga terlalu besar untuk dibawa langsung oleh seorang wanita. Sang Raja memberikan Holmes sebesar £1,000 (nilainya sekarang £92,500)untuk menutupi semua pengeluarannya, juga berkata bahwa ia "akan memberikan satu dari propinsinya" asalkan foto tersebut kembali. Holmes meminta Dr. Watson untuk bergabung bersamanya di 221B Baker Street jam 3 sore keesokan harinya.

INFORMASI NOVEL

Judul: Skandal di Bohemia - Petualangan Sherlock Holmes Book: Petualangan Sherlock Holmes #1 Pengarang: Arthur Conan Doyle Genre: Adventure , Classics , Detective , Mystery Bahasa: Bahasa Indonesia Rating: 4.2 [5] by.goodreads File Type: PDF Keterangan: Link Download/Baca Online PDF scroll kebawah. PENTING! : GUNAKAN BROWSER CHROME ATAU MOZILLA TERBARU AGAR TAMPILAN TIDAK ERROR.

Download Novel Skandal di Bohemia - Petualangan Sherlock Holmes Bahasa Indonesia


Link Download Novel PDF
Pilih Novel :
Pilih Volume :
Skandal di Bohemia - Petualangan Sherlock Holmes #1 BAHASA INDONESIA | BACA NOVEL ONLINE PDF Skandal di Bohemia - Petualangan Sherlock Holmes #1 BAHASA INDONESIA | BACA NOVEL ONLINE PDF Reviewed by LinkZ Universe on 2/13/2018 09:01:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.