Kasus Identitas - Petualangan Sherlock Holmes #3 BAHASA INDONESIA | BACA NOVEL ONLINE PDF

Prolog Kasus Identitas - Petualangan Sherlock Holmes

Miss Mary Sutherland sedang kabur dari rumah saat menemui Sherlock Holmes di kediamannya hari itu. Ia ingin agar Holmes mencari seseorang bernama Mr. Hosmer Angel yang merupakan tunangannya. Mr. Hosmer Angel menghilang secara misterius pada hari pernikahan mereka. Selain menghilangnya calon suami, Miss Mary Sutherland juga mengeluhkan sikap ayah tirinya, Mr. Windibank. Umur ayah tirinya hanya terpaut sekitar lima tahun dari dirinya. Mr. Windibank melarang Miss Mary menghadiri pesta atau pertemuan-pertemuan yang memungkinkan Miss Mary untuk berinteraksi dengan banyak orang. Akibatnya Miss Mary tak punya banyak kenalan bahkan tak pernah memiliki seorang kekasih. Pada hari ia bertemu dengan Mr. Hosmer Angel adalah saat ia membangkang dari larangan ayah tirinya dan mendatangi sebuah pesta. Di sanalah ia bertemu dengan calon suaminya yang saat ini menghilang. Selain petunjuk ciri-ciri fisik, Miss Mary juga memberitahukan tentang kebiasaan mereka bertemu saat ayah tirinya berangkat untuk sebuah pekerjaan ke Perancis. Juga cara komunikasi mereka lewat surat. Mr. Hosmer Angel menulis suratnya dengan cata diketik melalu mesin tik dan alamat tujuannya selalu dialamatkan ke kantor pos. Anehnya lagi, Miss Mary tak tahu alamat lengkap rumah dan kantor tunangannya. Kalau zaman sekarang pasti dibilang aneh. Semacam pacaran lewat dunia maya yang belum pernah ketemuan gitu. Hihihi. Untung Miss Mary sama Mr. Hosmer Angel sudah pernah ketemu sebelum menikah. Nah, berhasilkah Sherlock Holmes menemukan Mr. Hosmer Angel yang menghilang tiba-tiba? Pesan apa yang diberikan Mr. Hosmer Angel kepada calon istrinya sesaat sebelum ia menghilang tiba-tiba? Dan kenyataan seperti apa yang sedang menanti Miss Mary yang sedang menanti dengan setia sambil harap-harap cemas kembalinya sang kekasih ke pelukannya?

INFORMASI NOVEL

Judul: Kasus Identitas - Petualangan Sherlock Holmes Book: Petualangan Sherlock Holmes #3 Pengarang: Arthur Conan Doyle Genre: Adventure , Classics , Detective , Mystery Bahasa: Bahasa Indonesia Rating: 4.2 [5] by.goodreads File Type: PDF Keterangan: Link Download/Baca Online PDF scroll kebawah. PENTING! : GUNAKAN BROWSER CHROME ATAU MOZILLA TERBARU AGAR TAMPILAN TIDAK ERROR.

Download Novel Kasus Identitas - Petualangan Sherlock Holmes Bahasa Indonesia


Link Download Novel PDF
Pilih Novel :
Pilih Volume :
Kasus Identitas - Petualangan Sherlock Holmes #3 BAHASA INDONESIA | BACA NOVEL ONLINE PDF Kasus Identitas - Petualangan Sherlock Holmes #3 BAHASA INDONESIA | BACA NOVEL ONLINE PDF Reviewed by LinkZ Universe on 2/13/2018 09:41:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.