Salam Terakhir - Sherlock Holmes #7 Kasus 1908-1913 & 1917 BAHASA INDONESIA | BACA NOVEL ONLINE PDF

Prolog Salam Terakhir - Sherlock Holmes

Kasus pertama yang diceritakan dalam buku ini adalah Petualangan di Wisteria Lodge. Sebuah kasus yang nampak sepele pada awalnya, tapi ternyata menyimpan banyak misteri yang menarik untuk ditelusuri. Menurut saya kasus ini adalah salah satu kasus terbaik dan paling rumit yang ada dalam buku ini. Kemudian ada Kasus Pencurian Rancangan Kapal Selam Bruce-Partington yang dapat mempertaruhkan nama baik salah satu departemen dalam pemerintahan Inggris. Di mana dalam kasus ini Sherlock Holmes diminta secara khusus oleh kakaknya, Mycroft, untuk menangani kasus tersebut. Salah satu kasus unik lainnya adalah Petualangan Detektif yang Sekarat di mana Holmes harus menyelesaikan sebuah kasus dalam keadaan sekarat. Lalu ada kasus Misteri Hilangnya Lady Frances Carfax yang membuat Holmes kewalahan menanganinya. Dan ada kasus Petualangan Kaki Setan yang terkesan horor—yang juga mengingatkan saya pada kasus The Hounds of Baskerville. Dalam cerita ini ada bagian yang sempat membuat saya tersenyum ketika Holmes khilaf dengan percobaannya yang hampir membuat dirinya dan Watson terbunuh. Akhirnya buku ini diakhiri dengan Salam Terakhir yang menceritakan petualangan Holmes meringkus mata-mata Jerman bersama Watson atas permintaan khusus Perdana Menteri Inggris—setelah Holmes lama pensiun.
Isi Buku His Last Bow – Salam Terakhir (7 kasus, 1908-1913 & 1917) :
1. The Adventure of Wisteria Lodge – Petualangan di Wisteria Lodge
2. The Adventure of the Red Circle – Petualangan Lingkaran Merah
3. The Adventure of the Bruce Partington Plans – Kasus Pencurian Rancangan Kapal Selam Bruce Partington
4. The Adventure of the Dying Detective – Petualangan Detektif yang Sekarat
5. The Disappearance of Lady Frances Carfax – Misteri Hilangnya Lady Frances Carfax
6. The Adventure of the Devil’s Foot – Petualangan Kaki Setan
7. His Last Bow – Salam Terakhir
8. The Adventure of the Cardboard Box – Misteri Kotak Kardus (dalam Salam Terakhir Sherlock Holmes)

INFORMASI NOVEL

Judul: Salam Terakhir - Sherlock Holmes Book: Salam Terakhir SH #7 Kasus 1908-1913 & 1917 Pengarang: Arthur Conan Doyle Genre: Adventure , Classics , Detective , Mystery Bahasa: Bahasa Indonesia Rating: 4.37 [5] by.goodreads File Type: PDF Keterangan: Link Download/Baca Online PDF scroll kebawah. PENTING! : GUNAKAN BROWSER CHROME ATAU MOZILLA TERBARU AGAR TAMPILAN TIDAK ERROR.

Download Novel Salam Terakhir - Sherlock Holmes Bahasa Indonesia


Link Download Novel PDF
Pilih Novel :
Pilih Volume :
Salam Terakhir - Sherlock Holmes #7 Kasus 1908-1913 & 1917 BAHASA INDONESIA | BACA NOVEL ONLINE PDF Salam Terakhir - Sherlock Holmes #7 Kasus 1908-1913 & 1917 BAHASA INDONESIA | BACA NOVEL ONLINE PDF Reviewed by LinkZ Universe on 2/14/2018 03:00:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.