Kapal Gloria Scott - Memoar Sherlock Holmes #4 BAHASA INDONESIA | BACA NOVEL ONLINE PDF

Prolog Kapal Gloria Scott - Memoar Sherlock Holmes

Ini adalah kasus pertama yang ditangani oleh Sherlock Holmes sebelum ia menekuni secara serius pekerjaannya sebagai konsultan hukum. Kisah yang terjadi semasa muda Sherlock, dimulai lewat persahabatannya dengan Victor Trevor pemuda yang kuliah di tempat yang sama dengan Sherlock. Peetemuan tak disengaja, disusul pertemuan berikutnya, keduanya mendapati merek cocok bergaul satu sama lain. Hingga Victor Trevor mengundang Sherlock untuk berlibur di kediamannya di Donnithorpe, Norfolk. Victor hanya tinggal berdua dengan ayahnya, seorang pria tua mantan hakim agung, tuan tanah yang kaya raya. Kegemaran Sherlock melakukan pengamatan dan analisa, muncul dalam percakapan ringan di antara mereka. Dan Trevor tua menantang Sherlock membuktikan kemampuan beberapa analisa yang disampaikan oleh Sherlock tanpa diduga menimbulkan ketakutan pada diri beliau. Trevor tua menjadi sosok yang penuh kegelisahaan dan tanpa sadar menaruh kecurigaan terhadap Sherlock, membuat dirinya merasa tak nyaman, dan akhirnya meminta ijin untuk kembali ke kediamannya sendiri – tanpa pernah menduga bahwa pada akhirnya bencana dalam wujud sosok manusia aneh, mengakhiri hidup ayah Victor Trevor.

INFORMASI NOVEL

Judul: Kapal Gloria Scott - Memoar Sherlock Holmes Book: Memoar Sherlock Holmes #4 Pengarang: Arthur Conan Doyle Genre: Adventure , Classics , Detective , Mystery Bahasa: Bahasa Indonesia Rating: 4.2 [5] by.goodreads File Type: PDF Keterangan: Link Download/Baca Online PDF scroll kebawah. PENTING! : GUNAKAN BROWSER CHROME ATAU MOZILLA TERBARU AGAR TAMPILAN TIDAK ERROR.

Download Novel Kapal Gloria Scott - Memoar Sherlock Holmes Bahasa Indonesia


Link Download Novel PDF
Pilih Novel :
Pilih Volume :
Kapal Gloria Scott - Memoar Sherlock Holmes #4 BAHASA INDONESIA | BACA NOVEL ONLINE PDF Kapal Gloria Scott - Memoar Sherlock Holmes #4 BAHASA INDONESIA | BACA NOVEL ONLINE PDF Reviewed by LinkZ Universe on 2/04/2018 09:40:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.