Manga Boruto PDF Bahasa Indonesia | Komik PDF | ONGOING

Cover Boruto
Sinopsis Boruto
Boruto sangat mirip dengan ayahnya, dengan rambut pirang dan mata biru, berbentuk sama. Tidak seperti Naruto, bagaimanapun, dia memiliki rambut bergelombang yang menjalar keluar di sisi dan belakang, dan ahoge (アホ毛; Secara harfiah berarti "rambut kebodohan") menyerupai batang daun. Wajahnya memiliki bentuk bulat seperti ibunya, dan dirinya memiliki dua tanda kumis di setiap pipi, yang di warisi dari ayahnya.
Pada suatu hari di Akademi seusai jam pelajaran, Boruto berkata kepada teman-teman sekelasnya bahwa ia akan menunjukkan sebuah keusilan. Generasi baru Ino–Shika–Chō berusaha untuk meyakinkan dia untuk tidak melakukannya karena di desa mereka akan diadakan Pertemuan Kage; tetapi Boruto menjawab bahwa kemampuan untuk melakukan sebuah keusilan pada saat penjagaan sedang diperketat justru akan membuktikan bakat mereka sebagai shinobi. Pada akhirnya, tidak ada rekan-rekannya bergabung dalam melakukan keusilan ini, meskipun Sarada Uchiha merasa tertarik lalu mengikuti dan mengamati hasil keusilannnya: mengotori patung Monumen Hokage dengan cat merah, seperti ayahnya sendiri pernah lakukan. Mengetahui bahwa ayahnya akan datang untuk menghukum dia, Boruto bersiap untuk menyergapnya dengan lemparan shuriken tepat waktu, tetapi dihentikan ketika Naruto tiba-tiba muncul dengan menggunakan Teknik Tubuh Berkedip. Saat menegur Boruto, Naruto menyadari bahwa anaknya hanya sedang berusaha untuk mendapatkan perhatiannya. Naruto menjelaskan bahwa kini ia harus menjadi seorang ayah untuk semua orang di desa, sehingga ia tidak bisa selalu memberi banyak perhatian kepada Boruto seperti keinginannya. Dia meminta Boruto untuk bertahan menghadapi keadaan ini, karena shinobi sejati adalah "orang-orang yang bertahan menghadapi kesulitan".

INFORMASI KOMIK
Judul: Boruto Tipe: Manga Pengarang: Ukyo Kodachi Genre: Action , Adventure , Martial Arts , Shounen , Super Power Bahasa: Bahasa Indonesia Rating: 7.34 File Type: PDF Keterangan: Jika ada link Yang Mati/Rusak/Salah Tolong Lapor di Kolom komentar.

Judul
Status
Link Download
Boruto
Ongoing
DOWNLOAD PDF
Info Update!
Volume Available: Vol 01-05

LINK NAVIGASI :
DAFTAR MANGA | CARA DOWNLOAD
DOWNLOAD PDF READER | DAFTAR NOVEL
Manga Boruto PDF Bahasa Indonesia | Komik PDF | ONGOING Manga Boruto PDF Bahasa Indonesia | Komik PDF | ONGOING Reviewed by LinkZ Universe on 3/13/2018 09:57:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.