Manga Magi - The Labyrinth of Magic PDF Bahasa Indonesia | Komik PDF | TAMAT

Cover Magi - The Labyrinth of Magic
Sinopsis Magi - The Labyrinth of Magic
Magi menceritakan tentang seorang anak kecil bernama Alladin yang mengembara dari satu kota ke kota lain bersama dengan suling ajaibnya yang berisi Djinn (jin/genie) bernama Ugo. Ugo adalah Djinn raksasa tidak berkepala berwarna biru yang berteman dengan Alladin. Alasan Alladin mengembara adalah untuk mencari Djinn-Djinn lain dan mempertemukan mereka dengan Ugo, karena Ugo mengatakan bahwa ada hal yang harus ia sampaikan kepada "rekan-rekan" Djinn. Hingga suatu hari, dalam perjalanannya ke suatu kota, ia menumpang di kereta seorang pemuda bernama Ali Baba. Ali Baba adalah supir kereta yang dipekerjakan untuk mengantar barang dari satu kota ke kota lain. Di tengah perjalanan mereka, kereta diserang oleh seekor monster. Ali Baba yang sibuk menyelamatkan anggur milik penumpang kaya yang sombong tidak menyadari bahwa ada anak kecil yang terlempar dan ditelan monster itu. Ali Baba ingin menyelamatkan anak itu, sehingga ia mengorbankan dirinya. Alladin yang melihat itu, segera memanggil Ugo, akan tetapi karena sulingnya tersumbat pasir, Ugo tidak bisa keluar. Akhirnya Alladin membuka sorbannya yang sebenarnya adalah karpet terbang dan menyelamatkan Ali Baba dengan melempar anggur sehingga monster itu mabuk. Ali Baba terselamatkan, akan tetapi karena tindakan Alladin yang gegabah, ia terlilit utang.

INFORMASI KOMIK
Judul: Magi - The Labyrinth of Magic Tipe: Manga Pengarang: Shinobu Ohtaka Genre: Adventure , Fantasy , Magic , Shounen Bahasa: Bahasa Indonesia Rating: 7.34 File Type: PDF Keterangan: Jika ada link Yang Mati/Rusak/Salah Tolong Lapor di Kolom komentar.

Judul
Status
Link Download
Magi - The Labyrinth of Magic
Tamat
DOWNLOAD PDF
Info Update!
Volume Available: Vol 01-37 Tamat
Keterangan : Vol 5,6, 9 - 19 Bahasa Inggris, Vol 1-4,7,8, 20-37 Bahasa Indonesia

LINK NAVIGASI :
DAFTAR MANGA | CARA DOWNLOAD
DOWNLOAD PDF READER | DAFTAR NOVEL
Manga Magi - The Labyrinth of Magic PDF Bahasa Indonesia | Komik PDF | TAMAT Manga Magi - The Labyrinth of Magic PDF Bahasa Indonesia | Komik PDF | TAMAT Reviewed by LinkZ Universe on 6/03/2018 01:27:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.