Tiara Bertahtakan Permata Hijau - Petualangan Sherlock Holmes #11 BAHASA INDONESIA | BACA NOVEL ONLINE PDF

Prolog Tiara Bertahtakan Permata Hijau - Petualangan Sherlock Holmes

Klien Sherlock Holmes kali ini adalah seorang bankir dari salah satu bank swasta paling ternama di London, Mr. Alexander Holder dari Holder & Stevenson Bank. Mr. Holder baru saja memberikan pinjaman sebesar 50.000 pound kepada seorang bangsawan yang tidak disebutkan namanya. Jaminannya adalah benda yang nilainya jauh melebihi nilai pinjaman, yaitu sebuah tiara bertatahkan 39 buah permata hijau. Merasa terbeban karena dititipi benda yang merupakan kekayaan negara, Mr. Holder menyimpan tiara itu dengan ekstra hati-hati dan bersikap ekstra waspada. Namun malang, tiara itu berhasil dicuri juga! Tersangka utama adalah putra Mr. Holder sendiri, Arthur. Sementara itu, Sherlock Holmes yang sedang melakukan penyelidikan, tidak sampai pada keyakinan bahwa Arthurlah pelakunya. Arthur yang malang telah dijebak!

INFORMASI NOVEL

Judul: Tiara Bertahtakan Permata Hijau - Petualangan Sherlock Holmes Book: Petualangan Sherlock Holmes #11 Pengarang: Arthur Conan Doyle Genre: Adventure , Classics , Detective , Mystery Bahasa: Bahasa Indonesia Rating: 4.2 [5] by.goodreads File Type: PDF Keterangan: Link Download/Baca Online PDF scroll kebawah. PENTING! : GUNAKAN BROWSER CHROME ATAU MOZILLA TERBARU AGAR TAMPILAN TIDAK ERROR.

Download Novel Tiara Bertahtakan Permata Hijau - Petualangan Sherlock Holmes Bahasa Indonesia


Link Download Novel PDF
Pilih Novel :
Pilih Volume :
Tiara Bertahtakan Permata Hijau - Petualangan Sherlock Holmes #11 BAHASA INDONESIA | BACA NOVEL ONLINE PDF Tiara Bertahtakan Permata Hijau - Petualangan Sherlock Holmes #11 BAHASA INDONESIA | BACA NOVEL ONLINE PDF Reviewed by LinkZ Universe on 2/13/2018 11:11:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.