Bangsawan Muda - Petualangan Sherlock Holmes #10 BAHASA INDONESIA | BACA NOVEL ONLINE PDF

Prolog Bangsawan Muda - Petualangan Sherlock Holmes

Saat itu beberapa minggu menjelang pernikahanku. Aku masih tinggal bersama Holmes di Baker Street. Sekembali Holmes dari jalan-jalan sore, sepucuk surat menunggu di mejanya. Seharian itu aku tinggal di rumah saja, karena cuaca di luar nampaknya akan hujan sewaktu-waktu, dan angin musim gugur bertiup kencang sekali. Bekas peluru yang menembus bahuku waktu bertugas di Afganistan dulu, terasa berdenyut-denyut karena rasa ngilu. Aku duduk santai sambil menyelonjorkan kaki di kursi malas. Koran-koran bertebaran di sekitarku. Setelah jenuh membaca berita hari itu, kulemparkan semua koran itu ke samping dan aku berbaring saja dengan lesu sambil memperhatikan lambang kebesaran dan inisial yang tertera pada amplop surat di atas meja. Aku bertanya-tanya siapa bangsawan yang mengirim surat pada temanku itu. "Surat yang datang sore ini amat bergengsi," kataku ketika temanku memasuki ruangan. "Kalau tak salah, surat-surat yang kau terima tadi pagi kan cuma dari pedagang ikan dan penjaga dam air." "Yang berkirim surat kepadaku memang macam-macam, kok," jawabnya sambil tersenyum, "dan yang lebih sepele justru biasanya yang lebih menarik. Surat ini nampaknya mungkin cuma undangan pesta basa-basi yang menjemukan, di mana orang suka bergosip macam-macam."

INFORMASI NOVEL

Judul: Bangsawan Muda - Petualangan Sherlock Holmes Book: Petualangan Sherlock Holmes #10 Pengarang: Arthur Conan Doyle Genre: Adventure , Classics , Detective , Mystery Bahasa: Bahasa Indonesia Rating: 4.2 [5] by.goodreads File Type: PDF Keterangan: Link Download/Baca Online PDF scroll kebawah. PENTING! : GUNAKAN BROWSER CHROME ATAU MOZILLA TERBARU AGAR TAMPILAN TIDAK ERROR.

Download Novel Bangsawan Muda - Petualangan Sherlock Holmes Bahasa Indonesia


Link Download Novel PDF
Pilih Novel :
Pilih Volume :
Bangsawan Muda - Petualangan Sherlock Holmes #10 BAHASA INDONESIA | BACA NOVEL ONLINE PDF Bangsawan Muda - Petualangan Sherlock Holmes #10 BAHASA INDONESIA | BACA NOVEL ONLINE PDF Reviewed by LinkZ Universe on 2/13/2018 11:03:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.