Ibu Jari Sang Insinyur - Petualangan Sherlock Holmes #9 BAHASA INDONESIA | BACA NOVEL ONLINE PDF

Prolog Ibu Jari Sang Insinyur - Petualangan Sherlock Holmes

Aku memasuki ruang praktekku. Di dalam kudapati seorang pria sedang duduk di depan mejaku. Dia mengenakan jas wol, dan topi kainnya yang lembut ditaruhnya di atas tumpukan bukuku di meja. Salah satu tangannya terbalut saputangan yang berlumuran darah. Pria itu masih muda, menurutku usianya tak lebih dari dua puluh lima tahun. Wajahnya amat tampan, tapi pucat sekali. Nampaknya seperti seorang yang sedang dilanda ketakutan yang amat sangat dan tak tertahankan lagi "Maaf, mengganggu Anda pagi-pagi begini, Dokter," katanya, "tapi tadi malam saya mengalami kecelakaan yang amat serius. Saya naik kereta api, dan tiba di kota tadi pagi. Ketika saya menanyakan alamat dokter yang tinggal dekat stasiun, petugas stasiun yang baik hati tadi mengantar saya kemari. Saya sudah menyerahkan kartu nama saya kepada pelayan Anda, tapi dia rupanya menaruhnya di meja samping itu." Kuambil dan kuperhatikan kartu nama itu. "Mr. Victor Hatherley, insinyur hidrolika, Victoria Street 16A (lantai 3)." Demikianlah nama, pekerjaan, dan alamat pasien yang datang pagi hari ini. "Maaf, Anda harus menunggu dulu," kataku sambil duduk di kursi. "Jadi Anda baru tiba dari perjalanan kereta api sepanjang malam yang menjemukan." "Oh, semalam tak terlalu menjemukan," katanya sambil tertawa. Tawanya sangat keras dan nyaring sehingga tubuhnya terguncang-guncang. Sebagai dokter dapat kutangkap ketidakberesan dalam dirinya. "Hentikan!" teriakku. "Coba, tenanglah!" Lalu kutuang sedikit air dari sebuah botol. Tapi itu tak berhasil menenangkannya. Dia sedang dalam keadaan histeris karena baru saja terhindar dari krisis yang hebat. Lambat laun dia kembali tenang, kelelahan, dan pipinya langsung memerah.

INFORMASI NOVEL

Judul: Ibu Jari Sang Insinyur - Petualangan Sherlock Holmes Book: Petualangan Sherlock Holmes #9 Pengarang: Arthur Conan Doyle Genre: Adventure , Classics , Detective , Mystery Bahasa: Bahasa Indonesia Rating: 4.2 [5] by.goodreads File Type: PDF Keterangan: Link Download/Baca Online PDF scroll kebawah. PENTING! : GUNAKAN BROWSER CHROME ATAU MOZILLA TERBARU AGAR TAMPILAN TIDAK ERROR.

Download Novel Ibu Jari Sang Insinyur - Petualangan Sherlock Holmes Bahasa Indonesia


Link Download Novel PDF
Pilih Novel :
Pilih Volume :
Ibu Jari Sang Insinyur - Petualangan Sherlock Holmes #9 BAHASA INDONESIA | BACA NOVEL ONLINE PDF Ibu Jari Sang Insinyur - Petualangan Sherlock Holmes #9 BAHASA INDONESIA | BACA NOVEL ONLINE PDF Reviewed by LinkZ Universe on 2/13/2018 10:55:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.