Pria Berbibir Miring - Petualangan Sherlock Holmes #6 BAHASA INDONESIA | BACA NOVEL ONLINE PDF

Prolog Pria Berbibir Miring - Petualangan Sherlock Holmes

Sherlock Holmes kembali mendapatkan kasus. Kali ini ia mendapatkan permintaan dari Ny. St. Clair dari Lee, Kent yang kebingungan dengan kehilangan suaminya. Ny.St. Clair melihat suaminya ketika ia sedang berjalan-jalan sendirian ke kota. Suaminya ketika itu berada di dalam ruangan di lantai dua sebuah gedung, ketika sang suami menyadari bahwa ia melihat istrinya, ia segera melambaikan tangan padanya dan segera menghilang ke dalam ruangan. Ny. St. Clair yang terheran-heran dengan keadaan tersebut segera masuk ke dalam gedung tersebut, tetapi ketika ia naik ke lantai tempat di mana suaminya kemungkinan berada, ia malah tidak menemukan siapapun. Hanya beberapa orang dan seorang pengemis yang sepertinya menyewa gedung usang tersebut. Kisah ini menceritakan tentang Seorang laki-laki bernama Neville hidup mewah bersama istrinya. Namun, selama itu, sang istri tidak tahu apa pekerjaan sehari-hari suaminya. Suatu ketika, si suami yang biasa pulang kerja, tidak menampakkan batang hidungnya selama dua hari. Akhirnya, si istri segera meminta bantuan Sherlock Holmes untuk menyelidikinya. Dalam penyelidikan itu, Sherlock Holmes curiga pada seorang laki-laki pengemis berbibir miring. Dia curiga pengemis dengan wajah aneh dan mengerikan itu telah membunuh Tuan Neville. Simak kedua cerita yang sangat menarik ini. Percayalah kedua ending cerita ini benar-benar bakal memukau dan membuat Anda geleng-geleng kepala. Selamat membaca!

INFORMASI NOVEL

Judul: Pria Berbibir Miring - Petualangan Sherlock Holmes Book: Petualangan Sherlock Holmes #6 Pengarang: Arthur Conan Doyle Genre: Adventure , Classics , Detective , Mystery Bahasa: Bahasa Indonesia Rating: 4.2 [5] by.goodreads File Type: PDF Keterangan: Link Download/Baca Online PDF scroll kebawah. PENTING! : GUNAKAN BROWSER CHROME ATAU MOZILLA TERBARU AGAR TAMPILAN TIDAK ERROR.

Download Novel Pria Berbibir Miring - Petualangan Sherlock Holmes Bahasa Indonesia


Link Download Novel PDF
Pilih Novel :
Pilih Volume :
Pria Berbibir Miring - Petualangan Sherlock Holmes #6 BAHASA INDONESIA | BACA NOVEL ONLINE PDF Pria Berbibir Miring - Petualangan Sherlock Holmes #6 BAHASA INDONESIA | BACA NOVEL ONLINE PDF Reviewed by LinkZ Universe on 2/13/2018 10:33:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.