Batu Delima Biru - Petualangan Sherlock Holmes #7 BAHASA INDONESIA | BACA NOVEL ONLINE PDF

Prolog Batu Delima Biru - Petualangan Sherlock Holmes

Sebuah batu delima berharga ditemukan dalam tembolok seekor angsa yang hendak dihidangkan sebagai santapan Natal. Siapa pemiliknya dan bagaimana batu itu bisa sampai ke sana, tidak ada yang tahu. Satu-satunya petunjuk adalah angsa itu milik dari seorang pria yang menjatuhkan topi bututnya di tengah jalan. Kasus yang ganjil ini ternyata melibatkan lebih dari satu orang. Permata itu tenyata adalah milik Lady Morcar, yang kehilangan batu berharga kesayangannya ketika menginap di sebuah hotel. Holmes dan Watson sekali lagi ditantang untuk menyelidiki kasus ini dari awal, mulai dari mencari siapa pemilik topi butut dan angsa tersebut, di mana ia membeli angsa, dan bagaimana permata itu bisa masuk ke tubuh angsa. Hingga sebuah ending mengejutkan pun seperti biasa siap membuat Anda terkagum-kagum dengan kelihaian gaya Sir Arthur Conan Doyle! Selamat membaca!

INFORMASI NOVEL

Judul: Batu Delima Biru - Petualangan Sherlock Holmes Book: Petualangan Sherlock Holmes #7 Pengarang: Arthur Conan Doyle Genre: Adventure , Classics , Detective , Mystery Bahasa: Bahasa Indonesia Rating: 4.2 [5] by.goodreads File Type: PDF Keterangan: Link Download/Baca Online PDF scroll kebawah. PENTING! : GUNAKAN BROWSER CHROME ATAU MOZILLA TERBARU AGAR TAMPILAN TIDAK ERROR.

Download Novel Batu Delima Biru - Petualangan Sherlock Holmes Bahasa Indonesia


Link Download Novel PDF
Pilih Novel :
Pilih Volume :
Batu Delima Biru - Petualangan Sherlock Holmes #7 BAHASA INDONESIA | BACA NOVEL ONLINE PDF Batu Delima Biru - Petualangan Sherlock Holmes #7 BAHASA INDONESIA | BACA NOVEL ONLINE PDF Reviewed by LinkZ Universe on 2/13/2018 10:42:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.