Kuda Pacuan Silver Blaze - Memoar Sherlock Holmes #1 BAHASA INDONESIA | BACA NOVEL ONLINE PDF

Prolog Kuda Pacuan Silver Blaze - Memoar Sherlock Holmes

Sherlock Holmes kembali mendapat panggilan untuk memecahkan masalah pelik yang menjadi bahan pembicaraan masyarakat Inggris. Peristiwa menghilangnya Silver Blaze – kuda pacuan yang terkenal dan dijagokan akan memenangkan Turnamen memperebutkan Piala Wessex. Kuda milik Kolonel Ross yang telah berulang kali memenangkan berbagai turnamen ini, menempati posisi teratas dalam kancah pertaruhan tingkat tinggi, maka dapat dimaklumi kepanikan yang melanda pemilik maupun para petaruh. Tak ada jejak dan petunjuk selama dua hari semenjak kuda itu dinyatakan hilang dari istalnya di King’s Pyland. Yang ditemukan hanya sosok mayat John Straker, mantan joki, dan menjabat sebagai pelatih kuda tersebut. Sherlock Holmes mencari kejelasan dari barang-barang yang tertinggal pada dan di sekitar mayat John Straker ditemukan. Dengan melihat barang-barang temuan yang tampak sepele : pisau tipis seperti alat bedah, kuintasi pembelian baju wanita, batang korek api yang terbakar, serta memperhatikan keadaan lingkungan sekitarnya, maka ia segera dapat menyelesaikan masalah pelik ini.

INFORMASI NOVEL

Judul: Kuda Pacuan Silver Blaze - Memoar Sherlock Holmes Book: Memoar Sherlock Holmes #1 Pengarang: Arthur Conan Doyle Genre: Adventure , Classics , Detective , Mystery Bahasa: Bahasa Indonesia Rating: 4.2 [5] by.goodreads File Type: PDF Keterangan: Link Download/Baca Online PDF scroll kebawah. PENTING! : GUNAKAN BROWSER CHROME ATAU MOZILLA TERBARU AGAR TAMPILAN TIDAK ERROR.

Download Novel Kuda Pacuan Silver Blaze - Memoar Sherlock Holmes Bahasa Indonesia


Link Download Novel PDF
Pilih Novel :
Pilih Volume :
Kuda Pacuan Silver Blaze - Memoar Sherlock Holmes #1 BAHASA INDONESIA | BACA NOVEL ONLINE PDF Kuda Pacuan Silver Blaze - Memoar Sherlock Holmes #1 BAHASA INDONESIA | BACA NOVEL ONLINE PDF Reviewed by LinkZ Universe on 2/04/2018 01:15:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.