Wajah Kuning yang Mengerikan - Memoar Sherlock Holmes #2 BAHASA INDONESIA | BACA NOVEL ONLINE PDF

Prolog Wajah Kuning yang Mengerikan - Memoar Sherlock Holmes

Seorang klien datang dalam kondisi panik dan hampir histeris ke kediaman Sherlock Holmes dan Dr. Watson di Baker Street 221 B. Tamu itu adalah Mr. Grant Munro, seorang pedagang yang telah menikah selama hampir 3 tahun dengan janda bernama Effie Hebron suami dan anaknya dikabarkan telah meninggal akibat penyakit semasa mereka tinggal di Amerika, dan saat Effie Hebron kembali ke Inggris, ia bertemu dan saling jatuh cinta dengan Mr. Grant Munro. Mereka segera menikah dan hidup bahagia, setidaknya sampai beberapa minggu sebelumnya, terjadi peristiwa yang membuat hubungan mereka mulai retak dan saling curiga. Sherlock Holmes biasanya tidak terlalu suka mencampuri urusan pribadi rumah tangga seseorang, tapi keunikan dan keanehan kasus ini yang menggambarkan pertemuan dengan sosok berwajah aneh, menggelitik rasa ingin tahunya.

INFORMASI NOVEL

Judul: Wajah Kuning yang Mengerikan - Memoar Sherlock Holmes Book: Memoar Sherlock Holmes #2 Pengarang: Arthur Conan Doyle Genre: Adventure , Classics , Detective , Mystery Bahasa: Bahasa Indonesia Rating: 4.2 [5] by.goodreads File Type: PDF Keterangan: Link Download/Baca Online PDF scroll kebawah. PENTING! : GUNAKAN BROWSER CHROME ATAU MOZILLA TERBARU AGAR TAMPILAN TIDAK ERROR.

Download Novel Wajah Kuning yang Mengerikan - Memoar Sherlock Holmes Bahasa Indonesia


Link Download Novel PDF
Pilih Novel :
Pilih Volume :
Wajah Kuning yang Mengerikan - Memoar Sherlock Holmes #2 BAHASA INDONESIA | BACA NOVEL ONLINE PDF Wajah Kuning yang Mengerikan - Memoar Sherlock Holmes #2 BAHASA INDONESIA | BACA NOVEL ONLINE PDF Reviewed by LinkZ Universe on 2/04/2018 01:48:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.