Penerjemah Bahasa Yunani - Memoar Sherlock Holmes #9 BAHASA INDONESIA | BACA NOVEL ONLINE PDF

Prolog Penerjemah Bahasa Yunani - Memoar Sherlock Holmes

Ini salah satu kisah menarik, di mana Watson dan para penggemar kisah ini, berkenalan dengan Mycroft Holmes kakak kandung Sherlock yang ternyata bukan hanya memiliki kemampuan analisa serupa, bahkan jauh lebih bagus dibandingkan Sherlock Holmes (sesuatu yang diakui sendiri oleh beliau). Mycroft mengundang Sherlock ke klubnya karena ada salah satu kenalannya yang membutuhkan bantuan, bukan sekedar saran belaka (inilah perbedaan Mycroft dan Sherlock, meski ia memiliki kemampuan lebih, tapi ia tak pernah mau repot-repot mengejar jawabannya akan sebuah kebenaran, apalagi jika hal itu menuntutnya harus keluar dari rutinitas dan kenyamanannya setiap hari). Pria yang membutuhkan ketangguhan pemikiran Mycroft serta keuletan Sherlock guna melacak kebenaran, bernama Mr. Melas seorang penerjemah Yunani. Ia memperoleh pengalaman aneh, saat dijemput oleh klien, menuju tempat yang tidak diketahuinya (kereta ditutup rapt-rapat), dan orang yang akhirnya ditemui untuk diterjemahkan percakapannya seperti seorang tahanan. Meski diancam untuk tidak mengingat kejadian tersebut, Mr. Melas merasa sangat penasaran, dan ia memutuskan menyelidiki dan mencari kebenarannya ... sesuatu yang sangat berbahaya karena kawanan yang terlibat tidak segan-segan menghabisi siapa pun yang menghalangi rencana mereka.

INFORMASI NOVEL

Judul: Penerjemah Bahasa Yunani - Memoar Sherlock Holmes Book: Memoar Sherlock Holmes #9 Pengarang: Arthur Conan Doyle Genre: Adventure , Classics , Detective , Mystery Bahasa: Bahasa Indonesia Rating: 4.2 [5] by.goodreads File Type: PDF Keterangan: Link Download/Baca Online PDF scroll kebawah. PENTING! : GUNAKAN BROWSER CHROME ATAU MOZILLA TERBARU AGAR TAMPILAN TIDAK ERROR.

Download Novel Penerjemah Bahasa Yunani - Memoar Sherlock Holmes Bahasa Indonesia


Link Download Novel PDF
Pilih Novel :
Pilih Volume :
Penerjemah Bahasa Yunani - Memoar Sherlock Holmes #9 BAHASA INDONESIA | BACA NOVEL ONLINE PDF Penerjemah Bahasa Yunani - Memoar Sherlock Holmes #9 BAHASA INDONESIA | BACA NOVEL ONLINE PDF Reviewed by LinkZ Universe on 2/04/2018 10:39:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.