Dokumen Angkutan Laut - Memoar Sherlock Holmes #10 BAHASA INDONESIA | BACA NOVEL ONLINE PDF

Prolog Dokumen Angkutan Laut - Memoar Sherlock Holmes

Watson menerima sepucuk surat dari teman lamanya, Percy Phelps, yang meminta bantuan dengan sangat, agar Watson bersedia mengunjunginya bersama dengan Sherlock Holmes. Percy Phelps adalah pemuda yang bahagia, dengan masa depan cerah berkat dukungan pamannya, ia memperoleh kedudukan penting di Kementrian Luar Negeri. Hingga suatu hari, ia dipercayai oleh sang paman – Lord Holdhurst, untuk membuat salinan sebuah perjanjian rahasia antara pemerintah Inggris dan Italia. Saat tengah mengerjakan salinan perjanjian rahasia itu di kantornya, Percy Phelps pergi meninggalkan dokumen itu di ruangannya sejenak guna melihat ke tempat penjaga gedung. Namun waktu yang hanya beberapa menit itu ternyata sangat fatal. Dokumen itu lenyap tanpa jejak, dicuri oleh seseorang yang telah memasuki ruanga kerja dari pintu samping. Percy Phelps sangat terguncang hingga mengalami radang otak selama berminggu-minggu, tak sadarkan diri. Ketika akhirnya ia sadar, ia langsung meminta bantuan Watson dan Sherlock guna menemukan dokumen yang menyangkut nasib negara.

INFORMASI NOVEL

Judul: Dokumen Angkutan Laut - Memoar Sherlock Holmes Book: Memoar Sherlock Holmes #10 Pengarang: Arthur Conan Doyle Genre: Adventure , Classics , Detective , Mystery Bahasa: Bahasa Indonesia Rating: 4.2 [5] by.goodreads File Type: PDF Keterangan: Link Download/Baca Online PDF scroll kebawah. PENTING! : GUNAKAN BROWSER CHROME ATAU MOZILLA TERBARU AGAR TAMPILAN TIDAK ERROR.

Download Novel Dokumen Angkutan Laut - Memoar Sherlock Holmes Bahasa Indonesia


Link Download Novel PDF
Pilih Novel :
Pilih Volume :
Dokumen Angkutan Laut - Memoar Sherlock Holmes #10 BAHASA INDONESIA | BACA NOVEL ONLINE PDF Dokumen Angkutan Laut - Memoar Sherlock Holmes #10 BAHASA INDONESIA | BACA NOVEL ONLINE PDF Reviewed by LinkZ Universe on 2/04/2018 10:42:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.