Kisah Penutup - Memoar Sherlock Holmes #11 END BAHASA INDONESIA | BACA NOVEL ONLINE PDF

Prolog Kisah Penutup - Memoar Sherlock Holmes

Hubungan dan komunikasi antara Watson dan Sherlock Holmes mulai jarang, masing-masing menjalani kesibukan dan kegiatan yang menyita waktu. Maka betapa terkejutnya Watson saat menerima kunjungan mendadak dari Sherlock. Terutama lebih pada saat ia melihat kondisi Sherlock yang lebih kurus, tak terawaat dan acak-acakan, bahkan mengalami luka tembakan di jari-jarinya. Sikap dan perilakunya menunjukkan rasa curiga, bisa dikatakan sedikit paranoid, tetapi jika seseorang mengincar nyawamu, memang pantas untuk berlaku demikian. Sherlock berhadapan dengan musuh yang sangat tangguh. Sosok yang sangat cerdas, licik sekaligus keji, dalang di balik berbagai kejahatan yang telah dipikirkan masak-masak hingga keberhasilannya membuat para penegak hukum kelabakan, apalagi sosok ini tak mudah untuk ditangkap. Hanya Sherlock yang memiliki keberanian untuk terus mengejar dan memburu sosok ini, dan bertekad menumpas kawanan penjahat ini hingga ke akar-akarnya. Maka saat Sherlock menyusun rencana, menyebarkan jaring-jaring perangkap guna menggulung kelompok ini, mendekati waktu yang ditentukan, Sherlock justru mendapati bahwa musuh bukan hanya sudah mempersiapkan diri menghadapi serangan Sherlock. Musuh bahkan dengan berani berbalik memburu Sherlock di mana pun ia berada. Kejadian demi kejadian dialami, peristiwa yang jelas-jelas menunjukkan bahwa Sherlock harus segera dibinasakan. Sherlock menyamar dan melarikan diri dari kejaran musuh mengerikan ini : Profesor James Moriaty. Sherlock harus mengulur waktu hingga tiba saat yang tepat guna meringkus seluruh komplotan, maka ia mencari tempat persembunyian di daerah terpencil, ditemani sahabat setianya Watson. Namun rencana boleh berjalan ... kenyataan seringkali tidak berjalan seperti yang dikendaki seluruh kawanan penjahat tertangkap, kecuali satu : Profesor James Moriaty !!

INFORMASI NOVEL

Judul: Kisah Penutup - Memoar Sherlock Holmes Book: Memoar Sherlock Holmes #11 END Pengarang: Arthur Conan Doyle Genre: Adventure , Classics , Detective , Mystery Bahasa: Bahasa Indonesia Rating: 4.2 [5] by.goodreads File Type: PDF Keterangan: Link Download/Baca Online PDF scroll kebawah. PENTING! : GUNAKAN BROWSER CHROME ATAU MOZILLA TERBARU AGAR TAMPILAN TIDAK ERROR.

Download Novel Kisah Penutup - Memoar Sherlock Holmes Bahasa Indonesia


Link Download Novel PDF
Pilih Novel :
Pilih Volume :
Kisah Penutup - Memoar Sherlock Holmes #11 END BAHASA INDONESIA | BACA NOVEL ONLINE PDF Kisah Penutup - Memoar Sherlock Holmes #11 END BAHASA INDONESIA | BACA NOVEL ONLINE PDF Reviewed by LinkZ Universe on 2/04/2018 10:46:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.