Novel TRIO DETEKTIF MISTERI HILANGNYA PUTRI DUYUNG #36 PDF | BAHASA INDONESIA | BACA EBOOK ONLINE

Cover TRIO DETEKTIF MISTERI HILANGNYA PUTRI DUYUNG
Prolog TRIO DETEKTIF MISTERI HILANGNYA PUTRI DUYUNG
SELAMAT bertemu kembali. Para penggemar misteri! Kalau kalian telah mengenal Trio Detektif. kurasa kalian tidak perlu lagi membaca kata pengantar ini. Langsung saja mulai dengan Bab 1. Petualangan kali ini sangat menarik. Banyak kejadian-kejadian yang aneh dan ajaib. Seorang anak kecil yang bandel menghilang tanpa bekas. Seorang pecinta anjing tergigit anjing-bagaimana bisa? Pada hotel tua yang berhantu sering terlihat cahaya berkelap-kelip. padahal hotel itu tidak dihuni! Dan... putri duyung! Kalian akan menemukan bahwa beberapa waktu berselang seorang aktris muda meninggal karena... Ah. aku tidak ingin terlalu banyak bercerita di sini. Ini kan cuma kata pengantar. Aku akan perkenalkan - meskipun aku tahu bahwa sebenarnya sebagian besar dari kalian telah mengenalnya- Trio Detektif. Trio Detektif - seperti yang telah kalian duga dari namanya - adalah tiga orang detektif muda. Mereka tinggal di Rocky Beach. kota kecil di Pacific Coast. Jupiter Jones. Penyelidik Satu dan pimpinan grup ini, adalah anak yang cerdas dan gemar sekali membaca. Ia bertubuh gendut dan mempunyai daya ingat yang luar biasa kuatnya. Pete Crenshaw, Penyelidik Dua, bertubuh atletis. Jangan heran, ia "biangnya" olahraga. Dalam saat-saat kritis ia memang tidak senekat Jupiter, tetapi patut dipuji kesetiaannya pada kelompoknya. Bob Andrews bertubuh paling kecil dari mereka bertiga. Tetapi keberanian dan ketabahannya tidak kalah dari kawan-kawannya. Ia ditempatkan pada bagian Data dan Riset. Nah, sekarang tidak ada lagi yang belum kenal dengan Trio Detektif. Bersiap-siaplah menghadapi petualangan yang penuh dengan peristiwa yang mendebarkan dan mengejutkan!

INFORMASI NOVEL
Judul: TRIO DETEKTIF MISTERI HILANGNYA PUTRI DUYUNG Book: Trio Detektif #36 Pengarang: Alfred Hitchcock Genre: Detective , Mystery Bahasa: Bahasa Indonesia Rating: 4 [5] by.goodreads File Type: PDF Keterangan: Link Download/Baca Online PDF scroll kebawah. PENTING! : GUNAKAN BROWSER CHROME ATAU MOZILLA TERBARU AGAR TAMPILAN SEMPURNA.
JUDUL LINK DOWNLOAD
TRIO DETEKTIF MISTERI HILANGNYA PUTRI DUYUNG Google Drive | Usercloud | Mirror
LINK NAVIGASI :
DAFTAR NOVEL | CARA DOWNLOAD
DOWNLOAD PDF READER | DAFTAR KOMIK

Pilih Novel :
Pilih Volume :
Novel TRIO DETEKTIF MISTERI HILANGNYA PUTRI DUYUNG #36 PDF | BAHASA INDONESIA | BACA EBOOK ONLINE Novel TRIO DETEKTIF MISTERI HILANGNYA PUTRI DUYUNG #36 PDF | BAHASA INDONESIA | BACA EBOOK ONLINE Reviewed by LinkZ Universe on 1/31/2018 12:18:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.