Novel TRIO DETEKTIF MISTERI PENCULIKAN IKAN PAUS #35 PDF | BAHASA INDONESIA | BACA EBOOK ONLINE

Cover TRIO DETEKTIF MISTERI PENCULIKAN IKAN PAUS
Prolog TRIO DETEKTIF MISTERI PENCULIKAN IKAN PAUS
SALAM jumpa. Aku ingin bilang—. Oh, aku tidak sedang berbicara, tetapi aku sedang mengetik pada komputer portable milikku. Komputer ini memudahkanku untuk mengetik naskah. Naskah itu lalu kusimpan dalam sebuah disket. Praktis sekali. Aku penulis cerita misteri. Dulunya aku bekerja sebagai detektif swasta. Itu sudah lama sekali terjadi, dan sama sekali tidak ada hubungannya dengan cerita yang sebentar lagi kalian baca — aku yakin kalian akan segera membaca cerita ini. Kali ini kawan-kawan mudaku, Trio Detektif, mempunyai pengalaman yang aneh. Belum pernah mereka jumpai sebelumnya. Bahkan membayangkannya pun tidak. Tetapi.. oh, aku lupa. Mungkin ada yang belum mengenal mereka. Aku akan perkenalkan mereka dulu. Trio Detektif adalah tiga anak yang tinggal di Rocky Beach, kota kecil di pinggir pantai di daerah California Selatan, tidak jauh dari Hollywood. Jupiter Jones alias Penyelidik Satu adalah pemimpin kelompok ini. Anaknya pendek gemuk. Kalau ingin mengejeknya, kau dapat menyebutnya si Gendut atau si Buntek. Ia paling tidak suka disebut begitu. Tetapi Ia mempunyai otak yang cemerlang. Dengan memutar otaknya, Ia dapat memecahkan persoalan yang rumit dan pelik. Ia juga memiliki rasa percaya diri yang besar sekali, jauh lebih besar dari kawan-kawannya yang sebaya. Orang mungkin menganggapnya agak sok, tetapi aku sendiri suka pada Jupe — nama panggilannya. kalau ia mengatakan sesuatu dengan yakin—well, sering kali ia benar. Pete Crenshaw alias Penyelidik Dua, adalah yang paling atletis di antara mereka bertiga. Ia pandai bermain baseball dan jago berenang sehingga badannya tinggi, langsing, tegap, dan... makannya banyak. Ia senang sekali dapat bertualang menyelesaikan kasus-kasus yang dihadapi Trio Detektif. Namun Ia tldak seberani Jupe dalam menghadapi situasi yang berbahaya.

INFORMASI NOVEL
Judul: TRIO DETEKTIF MISTERI PENCULIKAN IKAN PAUS Book: Trio Detektif #35 Pengarang: Alfred Hitchcock Genre: Detective , Mystery Bahasa: Bahasa Indonesia Rating: 4 [5] by.goodreads File Type: PDF Keterangan: Link Download/Baca Online PDF scroll kebawah. PENTING! : GUNAKAN BROWSER CHROME ATAU MOZILLA TERBARU AGAR TAMPILAN SEMPURNA.
JUDUL LINK DOWNLOAD
TRIO DETEKTIF MISTERI PENCULIKAN IKAN PAUS Google Drive | Usercloud | Mirror
LINK NAVIGASI :
DAFTAR NOVEL | CARA DOWNLOAD
DOWNLOAD PDF READER | DAFTAR KOMIK

Pilih Novel :
Pilih Volume :
Novel TRIO DETEKTIF MISTERI PENCULIKAN IKAN PAUS #35 PDF | BAHASA INDONESIA | BACA EBOOK ONLINE Novel TRIO DETEKTIF MISTERI PENCULIKAN IKAN PAUS #35 PDF | BAHASA INDONESIA | BACA EBOOK ONLINE Reviewed by LinkZ Universe on 1/31/2018 12:11:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.